Minggu, 17 Juni 2012

Perpisahan ke Fantasy Island


Kemarin, tepatnya hari rabu tanggal 16 mei 2012, aku dan teman2ku diajak perpisahan renang di fantasy. Namun, ternyata seisi rumah ikut dengan memakai mobil sendiri, yang menyetirnya ayah hafidz, sayangnya papaku tidak ikut. Yah… mau di bagaimanakan lagi, pukul 06.00 pagi tiba saatnya untuk memakai pakaian dan bersiap-siap menuju sekolah. Katanya sih dsuruh ngumpul.sebelum menuju sekolah, aku mempersiapkan perlengkapan renang, seperti handuk, baju dalam ganti, dan sabun jg shampoo untuk bilas. Aku sarapan dulu untuk mengiai perut yang kosong ini agar tidak mual saat dperjalanan nanti.
            Sesudah makan aku,mama, dan hafidz diantar oleh papa ke skolah memakai motor. Kebetulan soalnya papa mau ke bengkel ketemu temen2nya. Sampe dskolah aku turun dari motor dan menyalami papa. Langsung aku berlari kedalam gerbang menghampiri my friends, tepatnya My Best Friend Forever.
            Setelah sekitar 15 menit bus datang menjemputku dan teman2. Kamipun berbaris sesuai aturan yang teah diatur oleh guruku.  “anak-anak  jalan santai aja jangan lari2an gek jatuh” kata bu Husna guru kami, tepatnya wali kelas kami. Didalam bus aku duduk dengan Syifa, sedangkan Ara duduk dengan Hani… selama perjalanan aku memakan permen atau tepatnya mengemut permen agar ‘gak pusing. “huh… lama banget sih?” ujar syifa gak sabar, “ hahaha… sabar dulu ya… aku jg gak sabar mau berenang” godaku pada syifa. Dan… “anak2 kita sampai, silakan turun, tapi jangan dorong2an” nasihat bu Husna. Kami turun dgn tertib. Sampai disitu aku memberi tiket dan tanganku di cap, aku bertemu dgn keluargaku dan langsung berganti baju renang. Aku mencari-cari  ketiga sahabatku,,, dan aku ketemu mereka dkolam arus… wih…. Aku terbawa arus, hahaha… rasanya kayak di puter-puter air. Selesai dkolam arus aku pindah ketempat lain namun mama Syifa mengajak kami untuk makan sebentar, selesai makan kami meanjutkan  dan bermain perosotan merah… karena kehilangan kendali aku menjerit “ ayah…………..” dan mendekati kepala ayah hafidz dan Byurrr… aku tercemplung ke dalam air yang dingin. Selesai berenang aku bilas dan memakai baju tdk upa juga aku memberi kenang-kenangan to my friend, pulang aku dan keuarga diajak ayah&ibunya Hafidz makan emmm… enak dan perut terasa kenyang… sampai drumah aku makan siomay karena perut masih trasa laper…
He…he…he… Just Kidding ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar