Minggu, 17 Juni 2012

Kesedihan Hati Icha

Sejauh ini masih baik-baik aja, tetapi setelah itu kenapa semua teman pergi dari hadapanku, 'buka fb sebentar saja dulu ah' pikirku. setelah kubuka obrolan 0. huh kesalnya aku. kubuka lagi Facebook ku setelah selang 1 jam lamanya. kubuka dan 2 orang sedang internetan, ku tulis di obrolannya namun tak ada satupun jawaban mendekat.
Aku makin geregetan akan semua hal. jadi kuputuskan untuk tidur-tiduran tak menyangkanya aku terlelap dalam tidurku yang lelap. terbangun pada pkl. 05.45, "hah!!!" pekikku terkejut. "aku lupa mengaji" aku menyesal. aku bergegas mandi dan membawa shampo juga handuk biruku. dikamar mandi aku menginjak genangan air yang licin... lalu.... hup aku hampir jatuh untungnya aku memegang mesin cuci.
 Aku bergegas masuk kedalam kamar dan segera memakai baju tangan pendekku yang berwarna biru dan bertuliskan Hello Kitty, malamnya aku makan nasi dengan lauk pauk yg telah disiapkan. malamnya aku bermimpi "I Have a Dream" pekikku dalam hati. Dengan perasaan senang aku berlari2 di alam mimpi itu..... seketika aku berhenti bersedih hati.... karena dengan bersedih hati semua tak ada guna.... Pagi yang cerah.... AKU DATANG !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar