Selasa, 19 Juni 2012

Hobi Membaca

Awalnya Hobiku ini adalah bermain games, karena bagiku seru!!. Tetapi mama memperbolehkan aku bermain setelah membaca buku pelajaran, Hobiku membaca dimulai dari sini. Aku diajak mama jalan2 ke mall, mama mengajakku mampir ke Gramedia Book Store. Aku melihat2 sejenak. Lalu kuraih sebuah buku berwarna hijau, Cerpen/ biasa disebut cerita pendek kuambil dan kuperlihatkan pada mama.
Mama melihat dulu dengan seksama. "boleh... gak papa" aku mengangguk senang. Sesampai dirumah, aku membaja buku itu dengan seksama. Sampai beberapa halaman aku merasa  capai. Lalu kuputuskan untuk mandi. Selesai mandi mama mengajakku Shalat bareng,aku mengangguk lalu setelah shalat aku bilang pada mama bahwa buku yang di beli tadi seru dan mengasyikkan...
Sampai sekarang aku tetap memiliki hobi Membaca itu sekarang aku memiliki banyak koleksi PBC (Pink Berry Club) dan KKPK (Kecil Kecil Punya Karya). Ada juga PCPK (Penulis Cilik Punya Karya).
[][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar